About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful. Nor again is there anyone who loves or pursues or desires to obtain pain

Jengkel!!!

Seperti juga kemarin, seharian ini Malang diguyur hujan yang lumayan deras. Lumayan karena saya tidak bisa bebas pergi kemana-mana. Mana ribet harus pake jas hujan, ngamanin hp, kamera, MP3 player belum lagi jaket yang gak bisa kepakai waktu hujan (takut hujan), pokoknya ribet!!!
Capek juga tiap kali kalo udah mendung telpon orang di Kost untuk ngecek Cucian. "Angkatin dong..."
"halo, pak erik??"
"di rumah" tolong nitip jemuran yo..!!"
"ok John!!!"
"Tengkyu pak Erik"...
Jelas jemuran yang harusnya kering dalam waktu 1 hari, bisa molor 2 hari, apalagi kalo ada jaket atau celana jeans!!! Waaaa.... Bisa 1 minggu ngendon di jemuran!!.
Nekat aja ah.. apalgi perut udah laper. Pulang mampir di Lalapan Mbak Evi Bukit Barisan, pesan Gurame goreng plus Es Jeruk Kecut. Habis makan sambil nunggu terang nulis gak karuan di Notes... Mumpung lagi banyak ide. Dari Bikin Blog lagi, ampe mau menghapus posting yang lama yang gak "ok's", ampe mikir pacar yang baru aku putusin 2 hari kemaren.. Weeeikkk.
Pulang pengennya langsung tidur tapi lihat Rental Film kok sepi, eh iseng mampir... Ah, ternyata banyak yang kosong , film lama seh tapi aku masih pengin nonton "Enemy of The State; Shooter; Bourne, dll".
Memang beberapa hari ini aku lagi getol ngecek kembali VCD koleksi ku, plus juga yang belum kesampean adalah "hunting Komik Tin-Tin dan Street Fighter. Nostalgia Sekolah Dasar dulu...
Well, karena hujan lagi akhirnya pinjamana "Sniper 3, dan "black Hawk Down" dari Classic sudah cukup (benernya pengen ke Lotus atau Atlantic).
Hujan... Kenapa sampai saat ini aku posting kau tak jua berhenti..
Hujan... di malam minggu...
aku tak datang padamu...
bukan aku tak mau sayang.
hujan di malam minggu...
(Dangduters)

0 komentar: