Ketika 2 minggu kemarin (mei 2010) mau ganti Karburator, tidak semua dealer mempunyai stok sparepartnya. Sekarang pun disaat si Pio rewel minta ganti Relay assy (part Number: 1 RL-81950-92), kudu memesan lagi. (link tersebut memberi tahu anda harganya), saya melalui dealer Resmi Yamaha harus pesan terlebih dahulu ke YMKI Jakarta. Semoga ada.
Lakunya motor bebek dan Matic di pasar otomotif Indonesia, ternyata melenakan ATPM. Mereka lebih asyik dengan rebutan kue (*baca=profit) daripada melayani after sales produk-produknya. Well done, akhirnya mereka yang mempunyai motor sport harus sedikit bekerja keras jika ingin tunggangannya tetap bisa jalan.
Rebutan kue, juga menghalangi munculnya produk-produk baru. contohnya Yamaha Byson/Fazer. Berulang kali di Blog mas Taufik (TMC=taufik & Motorcycle) dan di Blog Juragan Rondo diulas tentang kemunculan motor tsb, berkali-kali juga di forum dibahas akan hadirnya motor penerus Scorpio. Namun sayang itu cuman hoax semata.
Kecintaan akan motor sport Yamaha, seakan mulai luntur. Sudah saatnya Scorpio tahun 2005 punya saya dijadikan sebagai motor koleksi/kenang-kenangan.
saatnya memikirkan yang lebih bisa dijadikan motor harian..
Lakunya motor bebek dan Matic di pasar otomotif Indonesia, ternyata melenakan ATPM. Mereka lebih asyik dengan rebutan kue (*baca=profit) daripada melayani after sales produk-produknya. Well done, akhirnya mereka yang mempunyai motor sport harus sedikit bekerja keras jika ingin tunggangannya tetap bisa jalan.
Rebutan kue, juga menghalangi munculnya produk-produk baru. contohnya Yamaha Byson/Fazer. Berulang kali di Blog mas Taufik (TMC=taufik & Motorcycle) dan di Blog Juragan Rondo diulas tentang kemunculan motor tsb, berkali-kali juga di forum dibahas akan hadirnya motor penerus Scorpio. Namun sayang itu cuman hoax semata.
Kecintaan akan motor sport Yamaha, seakan mulai luntur. Sudah saatnya Scorpio tahun 2005 punya saya dijadikan sebagai motor koleksi/kenang-kenangan.
saatnya memikirkan yang lebih bisa dijadikan motor harian..
0 komentar:
Post a Comment