About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful. Nor again is there anyone who loves or pursues or desires to obtain pain

Surga Belanja Spare Part Variasi di Madiun

Bagi anda penyuka modifikasi, pastinya haram banget liat tampang standart dari pabrikan. Karena tampang banyak yang ngembarin, motor desain asli pabrikan akan menambah keruwetan ketika akan mengambil motor di parkiran. Pada kembar melulu..qiqiqi..
Anggapan seperti ini jelas tak akan berlaku jika anda naik motor, semacam Ducati atau Yamaha R-1.hahahaha..

Well, setelah lama berkutat di kota Malang. dan selalu menuju Malang sebagai rujukan untuk mencari aksesories modifikasi. Saya beberapa bulan ini, mencoba hunting aksesories motor di kota kelahiran saya Madiun.

Ada beberapa referensi buat anda :
1. Wisnu Motor.
Toko ini mirip supermarket aksesories motor. Bisa dibilang sangat lengkap dan tinggal memilih alias swalayan, Walau anda mesti dikawal salah satu pegawainya. Dari stang, raiser, ban, velg, handle, rem cakram 1 set, kalipernya, sarung tangan Scoico, body protector, sampai spare part standart semua ada. Tinggal liat isi dompet saja, mau pilih dan beli yang mana dan apa. Ada uang beli yang kualitas wahid, yang pas-pasan ya bisa disesuaikan.
Neh tempat, emang mampu menguras tabungan saya..hahahaha..

Di depannya juga disediakan bengkel kecil untuk layanan pasang langsung aksesories yang sudah anda beli.
sedikit catatan minor : a)jika anda membeli aksesories dari toko lain, maka mereka tidak mau memasangkan, walau kita dah nawarin mampu membayar. b)Kerjaan mekanik di bengkel ini kurang rapi, alias terkesan yang penting terpasang.
Toko ini terletak di depan Fire Dischotique, Jl, Cokroaminoto.
*si Pio ketika dioperasi wajah di Wisnu Motor
2. Cokro Motor.
Terletak di sebelah selatan Wisnu Motor atau cuma tersekat oleh Toko Oli. Inilah toko pionir dalam aksesories dan modif-memodif motor di kota Madiun. Sejak dari saya SMP (thn 1997an) nih toko sudah ada. Di toko yang terletak di depan Dealer Kawasaki ini, anda bisa order modif juga. Meskipun spare part/ aksesories dibeli dari toko lain.
Selain kerjaannya rapi, harganya bisa diatur.. Untuk kelengkapan,hmm.. saya nggak bisa liat-liat kaya toko sebelah (wisnu motor). So, tanyakan saja pada mbak-mbak cantik pelayan tokonya.
Disini saya akhirnya mampu menemukan rumah kunci Scorpio variasi, setelah muter-muter mengobok-obok Kota Kediri dan Madiun.

3. 73 motor.
Toko ini terletak di sebelah Dealer Suzuki, juga di daerah Jl. Cokroaminoto. saya memang kurang familiar, karena barang yang dipajang cukup eklusive alias yang mahal-mahal. Toko ini juga berjualan Minerva. Bagi anda penggila Minerva, baik 250, Madass, atau R 150 VX, tersedia di toko ini. Bulan depan (Juni 2010) saya ingin mencoba berbelanja peninggi monocross Scorpio. semoga ada info tambahan..

4.Toko Besi Joyo(Njoyo).
Pasar besi yang diapit jalan menuju Pilangbango dan perumahan Dumai tersebut juga menawarkan banyak pilihan bagi anda penyuka modifikasi bolt on. Terletak di los pasar belakang/ pintu masuk lewat di Jl. Slamet Riyadi. Disana anda akan disuguhi aksesories bolt on. Well, sulit juga bila anda tidak bisa memasang sendiri. Karena mereka hanya menjual saja. Untuk pasang memasang seingat saya ada 1 toko dengan bengkel yang terletak didepan.CMIIW

0 komentar: