About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful. Nor again is there anyone who loves or pursues or desires to obtain pain

Akhirnya part 2


Seharian ini aku molor alias tidur sehabis semalam membaca buku sampai jam 2 dini hari. Aku cuma terbangun saat adikku menyiapkan barang-barangnya untuk Ospek... baru bangun jam 1 siang, itupun karena ditelepon om Irul.. and tugas sudah menanti, ngambil mobil ke florima, ngembaliin genset dan tentu saja harus ke kantor untuk nyelesain kerjaanku yag kutinggal tadi siang.. tetapi bukan itu yang membuat tangan ini hampir copot, Cucian!!!! kapan kau akan habis??? seember besar penuh!! dan baru jam 12 ini baru bisa kuistirahat... Udah tempat jemuran penuh gara-gara temen kost yang buanyak banget (banyak maba).

Untungnya kerjaan dan orang kantor bisa ngerti hal-hak insidentil semacam ini (kecuali manajerku), tentunya cara kerjanya lain dari orang kantoran yang lain yang harus on time. Kerja kita kadang bisa begitu santai tetapi seringkali harus nglembur/ tanpa istirahat.

Hari ini capek ku sedikit terobati ketika mendengar suaranya si Octa yang cerewet...hehehe...anak manis..jadi pengen ketemu kamu neh.. dan itu satu-satunya cara untuk membuat aku mood lagi, habis temen-temen klo curhat pasti serius melulu....jadi kurang asyik dan manjanya mampu mengobati kerinduanku pada sosok seseorang yang dulu pernah mengisi hatiku.
27 Agustus 2007.

0 komentar: