About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful. Nor again is there anyone who loves or pursues or desires to obtain pain

I Want Enjoy my life


Kenapa juga malam ini saya masih sempet-sempetnya ngetik. Pake mikir lagi. “Gimana caranya menikmati hidup saya?”. Bukankah lebih baik saya langsung aja tidur. Toh suara Kartolo CS masih terdengar di Radio?. Tetapi mumpung otak ini lagi berfikir, jadi pantang untuk di-stop.
Sebenarnya dan sesungguhnya saya ingin sekali bisa bangun pagi. Yang saya maksud bangun terus beraktivitas, atau setidaknya tidak tidur lagi sehabis sholat shubuh. Dengan menikmati udara segar pagi hari, saya berharap sehari nanti pikiran juga akan terasa segar. Ditambah dengan suara kicau burung, wuihhh....
Ingin sekali pulang ke Madiun, dimana pepohonan masih banyak terdapat di sekitar rumahku. Cukup 1 menit berjalan kaki ke arah barat, utara atau selatan. sudah terhampar lautan tanaman padi yang menghijau, dikelilingi oleh benteng tinggi tanaman bambu. Ditambah bonus bisa melihat indahnya pegunungan Lawu dan Wilis yang menjulang indah dikejauhan.Karena itu, ingin sekali rasanya libur barang seminggu. Lepas dari kepenatan bekerja yang tiada ada habisnya. Dengan hp dimatikan, sapa lagi yang akan mengganggu, kecuali ayah atau ibu yang meminta tolong untuk melihat ke sawah. Tidur di bawah pohon bambu, makan sayur lodeh dan tempe goreng bersama Kang Dakir dan pekerja yang lain. Hm...mm enaknya hidup ini, tapi KAPAN......Disaat karyawan yang lain libur, kita tetap harus setia melayani. Resiko kerja yang mengasyikkan, tetapi ngiri banget liat “yang laen” kerjanya nyantai, sering njagakne kancane, ada baiknya “dia' yang ambil, pas jeleknya kita yang dapet. Gakmelu kerjo, lha kok enak????!!! IT'S REALLY... AND VERY NOT FAIR MAN !!!!.
Halah wis, dinikmati aja.....biarain aja......wis yoben.....cekno rek!!!!..gak sah direken. Ayo tertawa bersama Kartolo CS!!.

0 komentar: