About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful. Nor again is there anyone who loves or pursues or desires to obtain pain

Silaturrahmi dengan KoboI/KOBOYS/Indomotoblog Jatim

"Tak kenal, maka tak sayang". Untuk mempererat tali silaturrahmi sesama pengunjung warung rondho/ warung ijo terutama yang sering muncul di Forum KOBOI/KOBOYS, maka setiap ada waktu senggang saya upayakan untuk Kopdar. Selain karena rasa penasaran, atas "penampakan" sebenarnya dari teman-teman, juga untuk sarana silaturrahmi menambah saudara dan wawasan tentang dunia Roda 2 dari berbagai sudut pandang berbeda.

Kopdar/ silaturrahmi pertama saya dengan teman-teman KOBOI/KOBOYS adalah dengan Bro Benny Bikers Adiknya Orin alias Benny. Bro yang punya blog di blade_us.wordpress.com ini ternyata rumahnya dekat dengan rumah indekost saya. Mumpung masih dalam suasana Lebaran, dan karena bro benny belum balik mengelana kembali ke Ibu Kota, sore itu saya berkunjung ke rumahnya.


Silaturrahmi kedua lebih heboh/ borongan. Silaturrahmi ini bermula ketika mas Taufik, Juragan Rondho dan Mbah Edo mau mengadakan Test Ride Byson dan New Scorpio di Bromo. Mas WSP alias Dani Ramadian menawari untuk Kopdar ketemu artis-artis Indomotoblog.


Kebetulan juga, bro Azizy yang punya alamat blog di http://azizyhoree.wordpress.com/ membaca percakapan kita (saya dan WSP) di warung Ijo. Bro Azizy pun siap untuk ikut kopdar. Untuk cerita di Bromo dapat dibaca di Link (ini) dan (itu).


Karena saya berwilayah kerja di Bojonegoro, Tuban dan Lamongan, maka suatu saat nyambung juga dengan saudara KOBOI di Bojonegoro. Beliau adalah Mas Darmawan yang mempunyai blog di bedunduk.wordpress.com. Beberapa kali saya tidak sempat mampir,alhamdulillah Senin kemarin (4 Okt), akhirnya ada waktu senggang juga di sela-sela kesibukan supervisi.


Kedepan, saya berharap bisa menyambung tali silaturrahmi dengan teman-teman Indomotoblog/KOBOI/KOBOYS, dan bahkan teman-teman sehobi yang lain.

Tak Kasih Bonus Pertanyaan :

"kiri kaki siapa, Kanan kaki siapa?"

yang bisa jawab, tak transferi Pulsa saja ya..hehehe.

But, Serius neh. Untuk jawaban yang benar pertama, pasti saya kasih dagh.. Lumayan khan buat internetan/telepon celengan.

0 komentar: