About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful. Nor again is there anyone who loves or pursues or desires to obtain pain

Scorpio rasa CDI BRT

Speeder freak seperti saya, tak akan puas dengan kecepatan yang sudah dicapai. Rasa penasaran dan keinginan untuk merasakan sensasi melaju high speed di motor kesayangan harus terus dikejar.

Untuk mengobati rasa penasaran, sebelum lebaran, CDI Scorpio asli bawaan pabrik saya ganti merk BRT. Harganya Rp.340.000,-, tinggal Plug and Play saja alias PnP. Saya dapat barangnya di 73 motor, Madiun. (saya sangat kesulitan nyari bengkel Modif di Kediri).

Untuk rasanya setelah dipasang dan di test Ride selama 1 bulan, sebagai berikut.

Gigi perseneling 3, RPM 7000, mencapai kecepatan 80 Kpj. Gigi 4, RPM 7000, mencapai 100 Kpj, Gigi 5 nggak pernah nyoba. Untuk RPM Maksimal yang pernah saya coba adalah 9000RPM, Gigi 4 bisa mencapai 120Kpj. Gigi perseneling 5??? nggak tahu deh.. Jarang pakai Gigi 5, masuk gigi perseneling 4 saja sudah cukup.

Sedikit saran buat teman2 yang ingin mengganti ke BRT, ada obrolan saya dengan teman Scorpioholic di Fb, agar Accu jangan sampai tekor.

semoga bermanfaat.

0 komentar: