About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful. Nor again is there anyone who loves or pursues or desires to obtain pain

Selokan Sumbersari Malang udah diperbaiki, tp Macet

Selama 1 Minggu ini, bila anda lewat di jalan Sumbersari, Malang dari arah utara, anda akan terjebak macet sebentar. Kemacetan ini selain karena sempitnya jalan, juga diperparah oleh Pembangunan dan Perbaikan Saluran Air.

Jika selama ini , pada musim hujan kita sering terjebak banjir di perempatan ITN. Diharapkan dengan adanya perbaikan tersebut. Apabila musim penghujan datang, maka air akan langsung tersalurkan menuju ke sungai yang membelah Sumbersari(dekat ex Swalayan Belma).

Tapi, maaf!!!! Apa yang jualan Helm yang diatas Trotoar, diatas selokan itu tidak menyalahi aturan???
Karena keberadaan bangunan di atas saluran air, terutama Kios Ilegal adalah dilarang.
Jika ditertibkan, setidaknya aliran air tidak akan terganggu karena adanya bangunan tersebut.

Dan, untuk pak polisi (Polsek Lowokwaru) atau Dishub (pak Yudi), tolong pada 50 meter kearah utara traffic, agar ditertibkan mobil yang parkir di pinggir jalan, karena membuat kemacetan semakin parah (terutama Kijang ama Katana yang sering bgt parkir di dekat Traffic Light)

2 komentar:

dee said...

ya banjir, ya macet di mana2 ya...

cewek_culun said...

daerah situ emang gitu deh dari dulu. tapi toh kayaknya gak ada perhatian dari pemerintah tuh. kalo misalnya ada perhatian aku pikir dah dari dulu diadakan perbaikan.