About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful. Nor again is there anyone who loves or pursues or desires to obtain pain

New Challenge????

Sudah 2 tahun ku kerja di Media tersebut, tetapi gak tau... rasanya semakin bosan dan jenuh aja ama kantor... Karena, memang seh. gaji gak naik-naik, status yang belum jelas, juga banyaknya intrik dari teman-teman.
Yach... memang benar, persaingan di dunia kerja bukan hanya masalah mencari kerjaan yang sesuai, tetap juga bagaimana memanage semangat itu agar tetep hidup di keseharian kita.

Pengalaman dari A-z udah aq dapatkan, tetapi tetap berharap ada pengalaman lain.
Pengalaman menghadapi costumer, relasi. Mendapatkan relasi yang banyak, hingga kenalan ama pejabat. bahkan yang tak disangka, ku tahu juga dunia gemerlap itu seperti apa..

Jika dipikir, emang enak sekali menjadi suatu karyawan media, dengan kekuatan tersebut kita merasa tenang karena punya banyak kenalan. Punya banyak sumber yang bisa diajak curhat, konsultasi atau hal-hal lain jika ada masalah...

Apakah sekarang saatnya??
Apakah sekarang waktunya???
untuk me REvisi hidupku selama ini???

Qs. Ar-ra'du ayat 11. "Allah tidak akan menubah nasib suat kaum, apabila kaum itu tak mau mengubah sendiri nasibnya"

0 komentar: