About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful. Nor again is there anyone who loves or pursues or desires to obtain pain

Cek dan Ricek Mokas (TIPS Motor bekas)


Motor bebek punya pangsa yang sangat besar. Sebagai motor utama atau motor rakyat , rata-rata motor bebek dijual dengan harga murah plus bermacam-macam promo. Walau banyak serangan Type motor bebek baru, Supra X 100 (99 cc) masi menjadi pilihan saya untuk melengkapi garasi. menemani si Scorpio 2005 dan Astrea Prima tahun 1989.

Setelah memilih, memeriksa, meminang dan jelas membayarkan sejumlah uang ke pemilik lama, sekarang waktunya Supra X masuk bengkel. Loh kenapa??

Anda pasti menyadari bahwa tidak sepenuhnya mengetahui riwayat kesehatan motor bekas/ Second yang sudah kita beli. Sekilas mungkin kita akan mendapat informasi saat pengecekan langsung sebelum memastikan membeli. Minimal sang pemilik lama menceritakan plus (mungkin Minus) dari motor yang dilego. Lebih beruntung lagi anda memang sudah tahu karena motor tersebut punya saudara atau teman.

Apapun informasinya, alangkah lebih afdol dan baiknya kita melakukan "General Check Up" di bengkel.

Motor yang sudah pernah di modif, pernah jatuh atau di substitusi partnya akan jelas terlihat. Cek tersebut juga untuk meyakinkan kita bahwa nantinya tidak akan ada masalah, terutama di hal mesin ketika anda sudah mulai mengajak berjalan-jalan. Bagian-bagian yang fast moving juga harus diperiksa. Pada Usia motor lebih dari 2 tahun, bagian-bagian motor sudah banyak yang termakan usia pakai.

Ketika sudah diyakinkan bahwa motor bekas yang anda beli sehat. Sekarang tinggal mengubahnya sesuai dengan gaya menyetir anda.
"Ingat, jangan hanya teliti sebelum membeli motor bekas. Akan tetapi teliti juga saat motor bekas sudah di tangan."

0 komentar: