About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful. Nor again is there anyone who loves or pursues or desires to obtain pain

Surabaya Shopping Festival 2008

Sekilas Info tentang SSF 2008....(email dari teman Jefri - IT Jawa Pos)
Hadirilah dan Manfaatkan kesempaatan ini Hanya di Surabaya dan hanya pada Bulan MEI 2008...
(info lebih jauh Event & Diskon :http://www.surabayashopfest.com)
Calendar of Event SSF 2008

WTC
FREN Clinic membuka workshop servis HP. Ada juga workshop modeling dan gitar mulai 1-7 Mei.


ITC Surabaya Mega Grosir
7 Mei Manfaatkan wisata kulakan untuk berburu barang-barang grosiran dengan harga murah. Acara ini berlangsung mulai pukul 12.00-16.00

Maspion Square
3-18 Mei Saksikan pameran Aneh Tapi Nyata di area GB Maspion Square. Menghadirkan beragam keanehan dunia. Mulai dari hewan langka, manusia aneh hingga manusia super.

Hi-Tech Mall
Masih menawarkan diskon menarik, trade in promo, serta lomba game “Hi-Tech Mall Championship. Pelaksanaan dari 29 April-31 Mei.

Tunjungan Plaza
10-11 Mei ada Tunjungan Plaza Dance Festival’’Da Street Dance Movement!’’. Even khusus bagi anak muda Surabaya beradu kemampuan mengolah gerak tubuh dengan style yang ekstrem. Jangan lewatkan untuk menyaksikannya. Just start to turn on your music outloud!

BG Junction
Mulai Selasa-Kamis (6-8 Mei) BG Juntion menggelar pameran Anthurium. Dalam acara tersebut menampilkan berbagai jenis Anthurium bermutu tinggi. Pameran yang dilaksanakan mulai 11.00 tersebut akan diselenggarakan di Atrium Rainbow, GL.

Plasa Marina
1-31 Mei. Water Fun (Swimming Pool). Kesempatan berenang gratis untuk si buah hati. Selama SSF 2008 free masuk untuk anakdi bawah 1 meter. Penawaran ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lain atau freepass

Golden City Mall
Hari ini pengunjung Cafe Senso dan D’bell Pepper Resto di Golden City Mall, akan mendapatkan diskon. Di Cafe Senso diskon up to free. Sementara di D’bell Pepper Resto, seluruh item akan di diskon hingga 20 persen.

Pasar Atum Mal
RIMO Fair disc s/d 70% mulai 01 Mei sampai dengan 15 Mei 2008, di hall Pasar Atum Mall Lantai 1. Atoom Cafe, buy 1 get 1 free, untuk minuman berbahan dasar kopi, di Pasa Atum Mall lantai 3. Caroline Kosasih Boutique, disc. sampai 50%, di Pasar Atum Lantai 3.

Royal Plaza
5-17 Mei. Manfaatkan kesempatan belanja dengan harga khusus Royal Shopping festival. Acara ini diadakan di area South Point.

Mal Galaxy
Saksikan penampilan Violinist Leonardo di North Atrium Mal Galaxy. Leonard akan memainkan 54 lagu Barat, Indonesia, dan Oriental

Town Square Surabaya
9 May Bersantai menikmati alunan musik di Jazzy Nite. Dibawakan secara live oleh Surabaya All Star di Main Atrium mulai pukul 20.00–23.00.

Supermal Pakuwon Indah & PTC
6-20 Mei akan di pamerkan 30 manequin dengan mengenakan berbagai jenis busana terbaik. Acara tersebut untuk memberikan penghargaan serta mengapresiasi para desainer lokal Surabaya. Pameran tersebut akan digelar di Atrium Supermal Pakuwon Indah

Moga-moga bermanfaat bagi anda yang Shoppaholic...

1 komentar:

Kristina Dian Safitry said...

jadi pengen shoping deg gw,he..he...mudah mudahan secepatnya isa cuti tanah air deh. doain ya?