About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful. Nor again is there anyone who loves or pursues or desires to obtain pain

Kota Malang Lagi Gawe


Menyambut Ulang tahunnya yang ke 94 tahun 2008 ini. Di kota Malang kita bisa melihat banyak sekali kesibukan. Baik yang berkaitan langsung dengan kegiatan menyambut hari jadinya yang jatuh pada tanggal 1 April, ataupun kegiatan agenda kota yang laen.

Pertama adalah Konser Yovie Nuno dan Maia yang diadakan tanggal 5 April. Kemudian ada Volley Proliga tanggal 4-6 April, Festival Lampion Dji Sam Soe (akan saya bahas tersendiri) pada tanggal 12 April, Forki Malang open tanggal 10-13 April, Konser The Rock, Ari Lasso, Dewa dan Dewi 19 di Lap rampal pada 26 April. Dan tentu saja "Malang Kembali" pada pertengahan bulan Mei, Sekitar tanggal 21 Mei.

Semoga event-event tersebut bisa mengobati kerinduan dan kehausan publik Malang akan Hiburan yang "semakin mahal" di Kota Malang ini.

2 komentar:

Anonymous said...

dan yang jelas..., ajang2 itu dimaanfaatken juga oleh walikota incumbent sodara Inep buat berkampanye....

Semua tukang parkir wajib pake kaus berlukiskan wajah Inep. Jadi.., makin banyak jukirnya makin efektip kampanyenya..., hehehe

Selamat ulang tahun ke 94 kota Malang-ku....

Mukhtarom Ali said...

Iya.. emang bener, di ajang Karate malang Open pun juga begitu. sewaktu saya liputan, eh... (kaget) kok panitia kaosnya Inep. Tetapi bagaimanapun, warga kota malang sudah dewasa untuk memilih walikotanya.