About my Blog

But I must explain to you how all this mistaken idea of denouncing pleasure and praising pain was born and I will give you a complete account of the system, and expound the actual teachings of the great explorer of the truth, the master-builder of human happiness. No one rejects, dislikes, or avoids pleasure itself, because it is pleasure, but because those who do not know how to pursue pleasure rationally encounter consequences that are extremely painful. Nor again is there anyone who loves or pursues or desires to obtain pain

I Strike Back!!!!

Alhamdulillah, setelah lama libur dari acara posting. sekarang bener-bener ada waktu luang. Selama ini saya memeng membuka tiap hari blog. Sekedar untuk menyapa tetangga atau membalas pesan di Shoutbox.

Kesibukan itu tak lain karena harus rutin masuk kerja jam 9 pagi dan pulang jam 5 sore. Bolak-balik ke Surabaya untuk ikut test di Sampoerna juga cukup melelahkan. Berhubung bulan Maret kemaren banyak teman dan saya sendiri ulang tahun. Banyak waktu yang digunakan untuk sekedar hunting kado.

Ada beberapa ekerjaan kantor yang sebenarnya bisa di handle oleh anak magang. akan tetapi, karena mereka sangat gaptek dengan komputer, apa lacur. daripada Database hancur, mending saya kerjakan sendiri saja.
Kesibukan ini juga dipicu oleh naiknya harga Langganan Koran Jawa Pos. Sehingga, setting dan hitungan harga antara bulan Februari 2008 dengan Maret 2008 harus sinkron.

Bulan April ini, Radar Malang meluncurkan banyak program bagi pelanggan sebagai kompensasi kenaikan harga. Ditambah akan banyaknya event dalam menyambut Hari Jadi Kota Malang ke 94 yang jatuh pada 1 April 2008.

Semoga aja fisik ama pikiranku kuat... Hope,...

0 komentar: